Tuesday 7 July 2009

Misteri Darah Perawan!

Liat judulnya kamu udah mikir yg aneh2, kan? simpan pikiranmu itu dan baca cerita gue...
Waktu itu Marsya barusan buang air kecil. Coba tebak, Marsya Buang air kecilnya berdiri apa duduk? Yak, Marsya seorang waria makanya kencingnya berdiri. Loh? Ngaco saja aku ini... Baiklah, SERIUS! Cerita ini bermula ketika Marsya sedang makan Pizza di toko permata. Loh? Maksudku makan permata di toko pizza.. Yah maap. Marsya sedang makan pizza di Pizza hut saat Tarjo maap, maksud saya Charles Van Houten masuk lewat atap. Loh? halah! ceritanya Jadi semrawut mawut kaya jem*** maap, maksut saya jempol... Nah, daripada ntar tambah gila lagi nih gw nulisnya, mendingan saya akhiri... Lali Van Houten mendekati Marsya... Marsya yang sudah deg degan menatap Houten yang mukanya semrawut. Lalu Houten membisikkan sesuatu. "Mbak, bajunya kebalik"




TAMAT!!!!!

No comments:

Post a Comment