Sunday 10 May 2009

ReBoRn

Hm.. Semua Makhluk hidup pasti bertumbuh dan berkembang. Makhluk hidup mengalami berbagai pendewasaan jelang perubahan waktu. Aku juga begitu.. Sejak ku lulus TK dengan imej jelek, yah, saat ku TK, ku tukang onar, trouble maker. Apalagi waktu ku bertemu dengan teman TK ku lagi sekarang (SMP), mereka masih ingat nama kecilku!! Ya Yesus ampunilah aku.. Nama kecilku tak lain tak bukan adalah ny****.. ga sah ketawa! Ga sah senyum senyum sendiri! Ntar diketawain yang liat, loh! Sialnya, itu jadi ejekanku.. But I ignore that. Aku bangkit. SMP ini, aku dah tunjukkan klo aku, bukan yang kamu mungkin kenal saat ku SD ato TK dulu. Gwe lbih dewasa, berani,dsb. pastinya kamu juga, khan? Coba bedakan saat kmu kecil dengan sekarang. Reborn, man! reborn!!!! Aku cuma mau bilang ma kalian, yang baca blog rusak ini, bahwa, alkitab berkata biarkanlah masa lalumu yg (mungkin) buruk itu berlalu. Jangan buat itu jadi penghalangmu buat berkembang! jadikan itu motivasi buat bangkit n berubah!! God bless you all... Makasih dah baca posting rusak ini.. Jgn dipikir bgt2..REBORN

1 comment: