Saturday 9 May 2009

Ironi 13

13 bagiku adalah angka yang keren... Bermula dari nomor absenku yg bernomor 13, aku meras sudah dirasuki arwah 13.. Hehe.. berikutnya, room di ELTIku waktu aku menginjak S2, adalah Room 13... hehe.. Beberapa waktu kemudian.. Petaka seperti tidak luput dariku.. jeng2... undian kamar rekoleksi menempatkan aku di kamar 13. Akan tetapi tidak terjadi hal mistis yg terjadi.. Rasanya kamar 13 melindungiku. Dari semua penghuni kamar 13 selama rekoleksi (5 kelas) sejauh yg kutahu hanya aku yg tidak mengalami hal aneh. Tahukah kamu, angka13 sering dianggap sebagian orang adalah angka sial? Tapi aku tidak setuju.. Karena bagiku, 13 hanyalah salah satu dari jutaan, miliaran, atau triliunan angka yang ada di semesta ini... Say no to thakayul, go truz rasionalsm...

1 comment: